CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 Desember 2008

MY_PAP

Buatku Ayahku adalah seseorang yang paling aku sayangi di dunia. aku sekarang cuma punya Ayah yang akan slalu dan slalu aku jaga dan aku hibur...mungkin bagi semuanya berat ketika kita ditinggal oleh seorang ibu yang menjadi tempat kita mengeluh, mengadu dan bertukar pikiran...segala kenangan-kenangan bersama ibu masih tersimpan dalam di hatiku...dan sekarang aku gak boleh jatuh dalam kesedihan tyuz,,,ini bukan saatnya untuk memyesali segalanya, aku ingin bangkit dan menjadi seorang cwex yang tegar dan mandiri...harapanku dan cita-citaku adalah membahagiakan Ayahku...aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar aku diijinkan untuk menebus segalanya dan menbahagiakan Ayahku tercinta...Aku ingin balas budi am ortuku...meski sekarang aku cuma punya seorang Ayah dan tak kan pernah lagi merasakan kasih sayang dari seorang Ibu,,,tapi aku gak ingin sedih...aku akan tyuz tersenyum untuk semua dunia dan kehidupan karena memang inilah jalan yang diberikan Tuhan untukku dan untuk keluargaku...
Semoga aku bisa menjadi seseorang yang bisa membahagiakan Alm. Ibu, Ayahku tercinta, Kakakku dan keluarga besarku...semoga ini pintu yang ditunjukkan Tuhan untuk meraih cahaya yang belum sempat aku raih...
Amin...




3 komentar:

guruh_caem mengatakan...

Jgn pernah lelah
utk menjaga bpk ya
jgn sampai knp2
ingat sejelek n sjahat apapun
mrk tetep ortu kt
mungkin yg g kt sukai sifatnya
bukan orgnya
jd kita harus berbakti sampai kpnpun kpd ortu!

SharK mengatakan...

Aku dukung kamu ndux...!!!

Budz mengatakan...

uhk uhk,. bapak udah tua nak,. hehehe bcanda,..
mmh,. merinding aku lihat posting mu,.
hmm,.. seneng nya kalo cewe cewe di dunia ini punya perasaan kek kamu terhadap orang tua,. tunjukin tanda baktimu kawand,.

^^^^^BERI SESUATU YANG TIDAK PERNA MEREKA PIKIRKAN SAMPAI MEREKA BERKATA AKU BENAR-BENAR BANGGA PUNYA ANAK SEPERTI KAMU^^^^^^